Jumat, 20 Desember 2013

kisah cinta LDR

kisah cinta LDR

Belajar untuk setia Kata S.E.T.I.A memang gampang diucapkan tapi sangat
sulit untuk diterapkan dalam
kehidupan sehari-hari. Apalagi bagi
orang yang LDR(long distance
relationship)seperti aku ini. Dulu
aku menggangap pria hidung belang itu adalah profesi yang
sangat jelek di kalangan anak
muda, mendengan asumsi itu aku
pun sangat tidak ingin memiliki
sifat jelek tersebut. Sampai-sampai
aku sangat melarang diriku untuk memiliki apalagi mempelajarinya.
Tapi setelah aku beranjak
dewasa dan dalam keadaan yang
sangat LDR, ketika orang yang
disayang tidak berada di samping
kita, ada sedikit hati yang meng iyakan sifat hidung belang. Ada
rasa ingin memiliki kekasih baru
sekedar curhat dan juga
merasakan cinta yang lain. Saat ini
aku merasa, sebagian lelaki dan
wanita memiliki rasa yang sama ketika jauh dari pasangannya.
LDR ini juga terjadi pada
teman cewek di kelasku, dia juga
bosan terhadap pasangannya
yang selalu menyuruhnya untuk
menelpon ke Indonesia. Ada kalimat yang aku kurang suka dari
teman cewek kelasku, aku
berharap kalimat ini tidak pernah
ada di pikiran kekasihku “selalu
nyuruh untuk selalu telpon,
sendirinya gak pernah telpon. Ya, bisa bisa uang sakuku habis hanya
buat telpon.”
masalah yang dialami
para muda-muda yang sedang LDR
saat ini bukan hanya komunikasi.
Dewasa ini komunikasi bisa murah dan juga terjangkau, kita bisa
janjian untuk menggunakan web
came chat qq dan juga yahoo
messager. Masalah yang paling
banyak di alami adalah jarang
ketemu, kesepian, dan juga gak ada teman curhat layaknya
pasangan kekasih. Hal inilah yang
membuat kebanyak orang untuk
menjadi hidung belang.
Kata setia dan sifat setia
pun diabaikan, penyakit hidung belangpun meraja-lela. tapi tak
selamanya harapan dari hidung
belang tergapai dengan sempurna.
Adakanya dia dibuat sakit hati oleh
para cewek yang ingin dia dekati.
setelah beberapa kali cewek yang di harapkan menjadi kekasihnya
selalu menyakitinya, dia baru ingat
terhadap kekasih aslinya yang
setia menunggungnya pulang ke
tanah air.
Setia memang sifat yang sulit untuk di terapkan, tapi buah
dari sifat ini sangat manis dan juga
bagus untuk masa depan cinta
kasih dalam membentuk
kepercayaan di antara pasangan. Marilah, kita para muda-
mudi yang lagi LDR tetaplah untuk
setia, walaupun itu pahit dan sulit
untuk di jalani, satu kalimat yang
menjadi benteng agar kita kuat
untuk menjalani kisah cinta LDR ini “berpikirlah untuk menjadi dan
memberikan yang terbaik bagi
pasangannya, jangan pernah
berpikir untuk menuntut pasangan
untuk melakukan apa yang kita
mau.” Aku yakin apa bila setiap pasangan sudah berpikiran seperti
itu, kisah cinta di dunia ini tidak
akan ada kata sakit hati. Cinta
menjadi makna yang sebenarnya,
terasa manis dan indah. Cinta
hanya bisa di artikan oleh sang pencinta. cinta, deritanya memang tiada akhir Berba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar