Senin, 18 Februari 2013

NEW LG Optimus Vu 2, Phablet Terbaru Dari LG


LG Optimus Vu 2, Phablet Terbaru Dari LG


Beberapa jam yang lalu, sebuah bocoran kembali memperlihatkan spesifikasi dari produk LG yang akan dirilis tahun ini. LG Optimus Vu 2 yang spesifikasinya bocor di internet rupanya disiapkan LG untuk masuk ke segmen smartphone berukuran besar yang biasa disebut Phablet.
LG Optimus Vu 2 merupakan generasi penerus dari Optimus Vu yang sudah diperkenalkan oleh LG pada agustus kemarin. Tak berbeda jauh dari pendahulunya, Optimus Vu 2 juga akan memakai layar 5 inch.
Phablet yang belum diketahui rencana peluncurannya tersebut akan memakai prosesor dual-core Snapdragon S4 MSM8960 1.5 GHz. Optimus Vu 2 diperkirakan memakai GPU Adreno 225 atau Adreno 320.
Jika pada Optimus Vu RAM yang dipasang sebesar 1 GB, beda halnya dengan Optimus Vu 2 yang akan memakai RAM sebesar 2 GB. Memori internalnya yaitu 16 GB dengan tambahan slot microSD untuk memori eksternalnya.
Versi android yang bakal dipakai pada Optimus Vu 2 yaitu android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk kapasitas baterai Optimus Vu 2 sebesar 2150 mAh,hanya berbeda sedikit dengan Optimus Vu yang memakai 2080 mAh.
Jenis layar yang akan digunakan yaitu AH-IPS berukuran 5 inch dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Kamera yang diusung juga terbilang bagus dengan resolusi 8 mega piksel untuk kamera belakang dan 1.3 mega piksel untuk kamera depannya.
LG tahun ini terbilang agresif dengan menggelontorkan beberapa smartphone terbaru. Salah satu yang banyak diperbincangkan ialah Optimus G yang merupakan smartphone dengan spesifikasi paling tinggi diantara smartphone-smartphone android lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar