Senin, 18 Februari 2013

RIM Rilis BBM 7 Dengan Fitur Voice Message


RIM Rilis BBM 7 Dengan Fitur Voice Message


RIM baru saja menyelesaikan tahap beta dengan merilis update BBM 7 untuk para pengguna device BlackBerry. Beberapa fitur baru yang ada pada BBM 7 ialah fitur Voice Message yang memungkinkan para pengguna device BlackBerry mengirimkan pesan berupa suara.
BBM 7 baru saja dirilis beberapa saat yang lalu. Namun update BBM 7 baru bisa dinikmati sejumlah pengguna BlackBerry di negara-negara tertentu saja. Beberapa negara yang mendapatkan update BBM 7 untuk di awal adalah Rusia, Maroko, Uni Emirat Arab, dan Bahrain.
Tapi jangan khawatir, Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan populasi pengguna BlackBerry juga akan mendapatkan update serupa, waluapun belum ada rilis resmi dari RIM kapan update BBM 7 bisa didapatkan pengguna BlackBerry di Indonesia.
Update BBM 7 yang sudah memasuki tahap final tersebut akan bisa digunakan oleh para pengguna device BlackBerry yang menggunakan os 6 keatas. Dan untuk para pengguna os 5, RIM akan merilis BBM 7 yang kompatibel dengan os 5 pada awal tahu depan.
Tak hanya fitur Voice Messaging saja yang hadir pada update BBM 7, fitur berupa tambahan 16 fitur emoticon juga hadir pada BBM 7. Selain itu terdapat fitur sinkronisasi berupa kontak, grup, Profil BBM dengan BlackBerry ID si pengguna.
Dan fitur terakhir yang ada pada BBM 7 ialah notifikasi update. Ini memungkinkan pengguna dapat mendapatkan notifikasi jika RIM merilis update terbaru versi BBM.
Bagi anda para pengguna device BlackBerry, bisa mengupdate versi BBM ke BBM 7 via App world dan untuk melihat fitur BBM 7 bisa anda lihat pada link video di link ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar