Kamis, 12 September 2013

KATA-KATA BUAT KEKASIIH TERCINTA

                                             KATA-KATA BUAT KEKASIH KU YANG JAUH DISANA "TIARRA''
Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")

aku disini akan selalu setia menunggumu, menjaga satu cintaku hanya untukmu , dan menjaga cinta kita tanpa lelah dan takkan pernah mengeluh

Orang-orang bilang aku bodoh karena aku masih bertahan. Mrk hanya tdk tau kalau inilah ketulusan :) 

Sebagian diriku ada jauh disana.. Jauh dari mataku tapi tetap dekat dihatiku. Yaitu "kamu" 

Tidak ada yg tidak mungkin.. Jarak yg begitu jauh pun tidak akan menutup kemungkinan kita sering bertemu dan menjalin kasih 

Yakinlah walau raga kita jauh.. Hati kita selalu dekat karna kita saling mencinta :')

suara kamupun sudah cukup buat ngobatin rasa kangen aku ke kamu 

Banyak yg aku inginkan sekarang ini.. Tapi yg sangat2 aku inginkan adalah kamu ada di sampingku saat ini. Aku sgt merindumu :') 

Jarak mengajarkanku banyak hal. Bersabar menanti pertemuan.. saling percaya walau tak sll bertatap mata, dan saling mengerti 

Jarak itu bukan menjadi halangan . Beda kota tapi tetap masih satu cinta kan ? 

Aku banyak belajar dari hubungan jarak jauh ini. tentang kesetiaan, kesabaran, kedewasaan, dan ketulusan..

Kamu hebat. Meski jauh dan tak dapat sll ada di sampingku, kamu bisa membuatku jatuh cinta dan sll merindumu. 

pagi ini kumulai hari dan ku isi hari dengan semua aktifitasku yg iringi dengan merindukanmu yg jauh disana ....... love my Tiarraa. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar