Kamis, 12 September 2013

HARI-HARI KU KINI DI PENUHI RASA KANGEN KU SAMA KAMU

Selamat pagi sayang , ingat sayang , jarak takkan melemahkan cinta kita. Selamat beraktifitas ya kamu, tetap jga kesehatan dan hatinya ({})

Berharap kamu disana tetap ingat aku dan jaga hati kamu hanya untuk aku

Aku disini setia dan aku tau kamu disana juga setia. Ini bukan feeling, tapi kepercayaan 

Aku kangen kamu bangeet.. Kamu kangen akunya pake bangeet juga ngga? Ah si jarak misahin raga kita ya syg,untung bkn hati kita :'| 

Duh.. Aku tuh setiap pagi kok selalu kangenin kamu terus ya aktivitasnya -,,-)/|| ngapa2in inget kamu. Pfff.. Slmt pagi ya syg :) 

Aku memang pasrah karena jarak, tapi percayalah, aku tidak akan pernah menyerah

Berharap kamu disana tetap ingat aku dan jaga hati kamu hanya untuk aku

Udh kebiasaan aku kalo malem2 pas mau tidur tuh pasti mikirin kamu dulu.. Ya sambil berharap smg kita ketemu di mimpi. Abis kita jauh :')

Aku amat sangat merindukanmu, segeralah kemari menemuiku dan membiarkan ku tenang di pelukmu 

Cukuplah aku mencintaimu di dalam hati,dan menyalurkanya di setiap doa doa dalam sujudku, krn jauh, aku menjagamu melalui Allah:') 

Ktika dlm nyata tak lgi bsa brtemu,jaraklah penghalangnya.Nmun aku hrap dlam jarakpun Rindu kita Sma,Sling mrindukan

Jarak tidak berarti apa2 ketika hadir seseorang yg sangat berarti :') seperti kamu, yg amat berarti di hidupku

Kan ku temui bahagia disana.. dimana aku menggenggam,memeluk,mencium keningmu dan kan ku katakan segala perasaan ini. :') 

Selamat pagi sayang.. Semoga harimu menyennagkan walau tanpa aku disampingmu ya, Aku kangen sama kamu, kamu kapan kesini lagi? :') 

Sesakit apapun hati ini, aku akan tetap berusaha tersenyum di depanmu :)

Udah nyaman banget sama kamu, semoga kita terus bersama ya >.<

Semua masalah pasti ada jalan keluarnya dan semuanya itu memerlukan proses, maka dari itu kita harus bersabar :'

Secuek apapun kamu SMS aku, bakalan tetep aku bales ko :)

Ga enak loh di curigain terus. Telat bales SMS dikit aja dicurigain .

Hati ini udah SREK banget sama kamu yang disana >.<♥

Wajar kalau aku marah, karena semua orang ada batas kesabarannya...........


Coba kisah cinta gue sama kaya di FTV FTV gitu yang selalu berakhir indah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar